Jalan Teuku Umar Kota Tangerang Sedang Tahap Perbaikan

Spread the love

Advertorial

 

Focus flash.id – Sejumlah ruas jalan  di kota Tangerang sangat butuh perhatian dari pemerintah demi memprioritaskan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna kendaraan ketika menggunakan jalan raya.

 

Dinas PUPR kota Tangerang  saat ini sedang melakukan perbaikan di sejumlah ruas jalan seperti di jalan Teuku umar, Cikokol, Tangerang yang tepatnya dari arah Karawaci menuju bandara Soetta yang mana pengerjaan nya saat ini masih tetap berjalan  sehingga kendaraan melintas harus menggunakan jalur berlawanan arah agar tidak terjadi kemacetan dan mengganggu pengerjaan.

 

Ruas jalan yang sedang diperbaiki sebagian sudah selesai  dengan volume panjang 8 meter dengan lebar 3,7 meter, kurun waktu pengerjaan selama 12 hari untuk selajutnya jalur yang sama sedang tahap  pembongkaran adapun Material yang digunakan menggunakan betonisasi dengan  Tulangan besi agar lebih kuat melihat kondisi jalur yang dilewati kendaraan memiliki bobot dengan tonase  sangat berat

 

Kasi pemeliharan jalan Yosa mengatakan ” Kami tetap berusaha untuk melakukan pemeliharan di sejumlah ruas jalan agar tidak ada lagi jalan yang rusak di kota Tangerang ketika dilewati kendaraan. Mengingat saat ini sedang tahap pengerjaan kami berharap agar pengguna kendaraan tetap berhati-hati agar terhindar dari bahaya dan patuhi rambu-rambu yang ada ” Ucapnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *