Jalan Rusak parah di THB Pejuang Bekasi Tanggung jawab Siapa???

Sebarkan Berita

Bekasi,focusflash.id sudah sekitar dua minggu berlalu keadaan jalan Raya THB( Taman harapan baru) persis di depan salon Stevani yang bertepatan di wilayah Rw 27 pejuang bekasi barat kota bekasi mengalami Rusak parah di karnakan Hujan deras.

Sampai saat ini pihak yang terkait belom ada respon sama sekali mengenai perihal jalan rusak parah, sebelomnya pihak paguyuban se Rw THB sudah melakukan kerja bakti yang juga di hadiri camat medan satria LIA ERLIANI, APS.S.SOS,.M,SI
Bersama Staff serta turut hadir Lurah pejuang H. ISNAINI, S.IP .,M.Si dan staff pamong praja kecamataan dan kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut pengurus Rw 27 sempat menyampaikan aspirasi masalah Lingkungan sekitar THB, dari masalah bangunan Liar yang di dirikan Oknum Ormas sampai solusi mengatasi genangan Air yang cukup tinggi di saat hujan deras melanda kota bekasi pada umumnya dan THB pada khususnya, kepada Camat Medan Satria.

Hasil penyampaian aspirasi tersebut sudah hampir dua minggu belom sama sekali ada pergerakan dari pihak terkait, dan yang saat miris bangunan Liar belom juga di tertibkan, malah hampir selesai di bangun, walaupun sempat pekerja bangunan sempat di datangin oleh petugas Satpol PP.

Hasil pantauan awak media kami, baik di medsos maupun di Group WAG ramai mempertanyakan kondisi jalan dan bagunan Liar di sekitar THB.

Warga berharap, pihak terkait segera merespon dan memperbaiki Jalan yang rusak parah di Depan salon Stevani dan segera juga mentertibkan bangunan Liar yang berada di sekitar sutet THB, di mana sekitar sutet adalah satu-satunya lahan untuk Resapan air.(MULYO/ff)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *