Jajaran Polres Metro Tangerang Gelar Vaksinasi Merdeka Dosis 1 Di Beberapa Wilayah Kecamatan di Kota Tangerang.

Spread the love

Tangerang Kota, focusflash.id-Untuk memudahkan masyarakat sekitar mengikuti program tersebut, salah satu gerai dibuka di SMA Negeri 12 di Larangan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang pada senin (1/9/2021), mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.
Karena gerai vaksinasi Merdeka itu berada di wilayah Ciledug, maka kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol.

Turut hadir dalam acara itu, Danramil Ciledug Kapten Inf. Tarsan, Waka Polsek Ciledug AKP Robinson WL, Kanit Bimas IPTU Amir Mahmud dan jajaran lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengatakan, kegiatan ini bagian dari upaya jajaran Polsek Ciledug untuk mendukung dan menyukseskan program Vaksin Merdeka yang diresmikan langsung secara virtual oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada Minggu (1/8/2021) kemarin.
Menurut Kapolsek, program vaksinasi ini juga sebagai salah satu upaya membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Kami juga berusaha mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak ragu untuk divaksin. Vaksinasi ini justru sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19, sekaligus mengakhiri secara cepat pandemi yang sudah lebih dari setahun ini,” paparnya.

Dalam kegiatan yang dimulai dari pagi hingga sore hari , Kapolsek menargetkan vaksinasi terhadap 800 warga di Kecamatan Ciledug.

Selain itu, pihaknya juga melibatkan tenaga kesehatan (nakes) swadaya sebanyak sembilan orang, inputor swadaya delapan orang dan inputor Polri sebanyak dua orang.

“Kami tetap berpesan kepada masyarakat, meski sudah divaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Dengan masyarakat tertib, taat pada aturan yang ditetapkan pemerintah, pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” tuturnya.Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *