Hotman Paris bertemu Sandiaga Uno di Holiwinga Club V, Gatsu

Spread the love

Jakarta,focsuflash.id-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif , Sandiaga Uno mengapresiasi kolaborasi pihak swasta untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19.
Holywings sangat berarti bagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan jumlah vaksinasi terbesar, 85 ribu totalnya disemua jaringan Holywings.

*Bapak Menteri Sandiaga Uno*, mengatakan, kita bisa pulih kalau kita punya herd immunity atau kekebalan komunal. DKI Jakarta sudah 7,5 juta yang audah di vaksin, daerah lain harus lebih kita dorong.

Sandiaga Uno sangat apresiasi dan sangat melihat polanya karena sudah dijalankan lebih dari 7 minggu. Saya sudah temukan polanya, jadi tidak ada alasan untuk tidak divaksin dan saya sangat mendukung dibukanya sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini untuk vaksin digalakkan dan seandainya diperlukan seperti di Perancis bahwa untuk melindungi tempat Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kita harus menyediakan aplikasinya dan mudah-mudahan kita bisa melakukannya dan sukses untuk kita.

*Hotman Paris Hutapea* mengatakan : ” kedatangan Bapak Menteri Sandiaga Uno ke Holiwings merupakan suatu kehormatan bagi keluarga Holywings, tetapi sebenarnya juga merupakan suatu bukti bahwa Pemerintah bena-benar serius mengatasi masalah Corona ini. Dengan bentuk beberapa program Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Holywings. Itu merupakan suatu Kebanggaan bagi kIta bahwa Bapak Sandiaga Uno telah menyempatkan diri telah datang ke Holiwings , walaupun hari sudah sore. Mudah-mudahan Holywings bisa membantu lebih banyak lagi”.

*Bapak Sandiaga Uno* menutup acara dengan menghadiakan Pantun penutup.

“Istrinya Rafi namanya Gigi, selain cantik juga jago kalo bernyanyi.
Kalo mau Pandemi lekas pergi taati PPKM dan terapkan Protokol Kesehatan setiap hari.”

“Surat menyurat dengan sang sahabat, bercerita tentang indahnya masa SMA, terapkan Prokes secara disiplin danBJ tepat agar kita semua bersama Holywings sehat dan bahagia”.Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *