Harapan Bapak Bupati Nias Barat Gereja Mendukung Jalannya Roda Pemerintahan Nias Barat

Sebarkan Berita

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu berharap agar masyarakat mendukung jalannya roda pemerintahan yang sekarang ini lagi berjalan dan gereja mendoakan pemerintah supaya dapat mewujudkan Nias Barat yang Bersih Unggul dan Maju. Hal tersebut Ia sampaikan saat menyampaikan arahan pada pelantikan Majelis Resort 21 BNKP, BPMR, BPPR dan Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 21 yang dilaksanakan di Gereja BNKP Hiliduho Kecamatan Moro’o.

Lebih lanjut, Bupati Nias Barat menguraikan beberapa kebijakan dan program yang telah dilaksanakan sejak dirinya dilantik sebagai Bupati Nias Barat pada bulan April 2021 yang lalu, yakni Peluncuran Ambulance Gratis 24 Jam, Santunan bagi keluarga duka (meninggal dunia), pengalokasian anggaran untuk pembayaran Iuran Jaminan Kesehatan bagi Masyarakat yang tidak mampu dan masih banyak program lainnya di bidang infrastruktur, ekonomi dan sosial yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat Nias Barat.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Khenoki Waruwu mengucapkan selamat kepada Majelis Resort, BPMR, BPPR dan Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 21 BNKP yang telah dikukuhkan, seraya mengharapkan kiranya personil yang dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua. Ia mengingatkan personil yang dilantik bahwa tugas yang diterima hari ini adalah tugas berat, oleh karena itu harus dirumuskan hal-hal yang menyentuh kepentingan jemaat dan dalam melaksanakannya harus sesuai tugas dan fungsi masing masing personil.

Pdt. Heluaro Zega, S. Th. (Bendum BNKP) pada khotbahnya mengutip Roma 10:13″ Sebab barang siapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan”, dan selanjutnya Bendum BNKP mengajak warga Jemaat agar mencari dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu (Matius 6:33).

Haogomano Gulo, S.Pd, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 21 BNKP mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, secara khusus kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan Lembaga Legislatif yang telah hadir dan memberikan dukungan dalam program kerja Majelis Resort 21 BNKP.

Turut hadir mendampingi Bupati Nias Barat pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, Asisten II Yobedi Gulo, S. IP., Kadis DPMPTSP Salome Waruwu, S. IP., Plt. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan April Imelda Juita Hia, S. Pd., M.Si., Kepala BKD Dalizaro Waruwu,S.Pd., Plt. Kadis Kominfo Sihama Gulo, S. Pd., Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Rosedi Daeli, SE.,M.M., Camat Mandrehe Barat Taufik Hidayat Hia, M. Si., Camat Moro’o Faano Gulo, MM., dan beberapa Kepala Desa selingkungan Resort 21 BNKP. Sedangkan dari DPRD dihadiri oleh Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Wakil Ketua Haogomano Gulo, S. Pd., dan Anggota DPRD Sinar Abdi Gulo, S. Pd.

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *