Guna Mencegah Terjadinya Kecelakaan : Satlantas Polres Serang Kota Lakukan Pemasangan Spanduk Di Sekolah-Sekolah 

Spread the love
Kota Serang – Focusflash.id – Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas wilayah hukum Polres Serang Kota, Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota melakukan kegiatan-kegiatan preventif atau pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan melakukan Pemasangan Spanduk di Sekolah-Sekolah, Rabu (17/07/2019).
Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Serang Kota  Ipda Sumaji melakukan pemasangan Sapanduk Himbauan di Sekolah – Sekolah, adapun Spanduk himbauan yang terpasang tersebut diantaranya bertuliskan “INGATKAN…!!! Putra-Putri dibawah 17 Tahun Untuk Tidak Mengendarai Motor”.
Pemasangan spanduk himbauan tersebut guna mengingatkan kepada Para Pelajar yang masih dibawah 17 Tahun Untuk tidak menggunakan Sepeda Motor baik untuk aktifitas sekolah maupun dijalan Raya.
Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi,SIk melalui Kasat Lantas AKP Ali Rahman, S.IK mengatakan kegiatan pemasangan spanduk  himbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh Satuan lalu Lintas Polres Serang Kota.
Selain itu juga Sat Lantas Polres Serang kota melakukan kegiatan himbauan-himbauan di sekolah-sekolah, pangkalan ojek maupun ke komunitas motor serta dengan membagikan brosur himbauan keselamatan berlalu lintas guna meminimalisir kecelakaan di wilayah hukum Polres Serang Kota, pungkasnya.
Editor : Aji Wahyu
Sumber : Kabag Humas Polres Serang Kota / TP/HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *