Grand Opening Cafe Colosal Cocok Untuk Kongkow Kaum Milenia

Sebarkan Berita

Focusflash, Kota Tangerang- Ada satu lagi tempat kongkow dan tongkrongan bagi kaum milenia dan umum hadir di Kota Tangerang. Adalah Cafe Colosal, kedepannya akan menjadi tempat kongkow favorit bernuansa klasic dan  minimalis yang elegan.

Cafe Colosal beralamat di jalan Arya Santika, Nomor 19, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan tempat yang bisa menjadi rekomeindad yang bisa untuk tempat berkumpul bersama teman, kolega bisnis serta keluarga.

 

Di Cafe Colosal cocok untuk menjadi tempat rujukan semua kalangan, mulai dari kalangan kaula muda, orang tua serta kalangan untuk yang lainnya.

 

Ada berbagai sajian menu menarik tersaji di Cafe Colosal, Menu tersebut mulai dari jenis Roti bakar (Ropang), berbagai jenis indomie, Food, steak dan banyak tersaji menu minuman berbagai jenis yang bisa membuat pelepas dahaga dan segar.

 

“Kami menyediakan berbagai jenis yang ada di Cafe Colosal, dari mulai kelas warung hingga kelas standart lestoran juga ada. Pokoknya bisa membuat kenyang, segar karena minuman yang membuat tenggorokan lega, “ujar Raja Galingging selaku Owner, saat di wawancarai oleh awak media, minggu (11/2/24).

 

Lanjutnya, bahwa di Cafe Colosal saat peresmiannya di hadiri oleh beberapa tamu undangan, rekan bisnis dan keluarga, relasi dan pasti tamu dari kalangan umum.

 

Di tempat yang sama, seorang pengunjung bernama A.Subarna, berbicara penuh semangat terkait Cafe Colosal yang elegan ini. Sebab memang penuh kenyamanan di lokasi Cafe Colosal.

 

“Cafe Colosal ini ditujukan bagi kaum kaula muda. Oleh karena itu keberadaannya punya signature style, sangat instragrammable tapi dengan harga yang terjangkau dan kompetitif, ” kata Barna.

 

Barna menambahkan, dikarenakan dirinya type orang yang disiplin dan sangat strct banget. Cafe Colosal ini mensupport green economy. Karena kalau teman- teman kongkow di Roti Bakar Gacor ini ada kesan rasa nyaman dan edukasi santai.

 

Pada zaman sekarang krisis iklim semakin besar, sehingga sebagai pebisnis harus memikirkan dan meminimalisirkan dampak- dampak buruk terhadap lingkungan. Semoga Kedepannya terus meningkat baik dari sisi omset maupun dari sisi kenyamanan.

 

 

(Tim)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *