GALERI PENERTIBAN DAN SOSIALISASI PEDAGANG PINGGIR JALAN SEPANJANG JALAN DI LOKASI PASAR MANDREHE

Sebarkan Berita

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Camat Manadrehe Farianus Gulo melaksanakan penertiban dan sosialisasi pedagang pinggir jalan disepanjang jalan lokasi pasar mandrehe, Sabtu (14/5/2022)

Sebelum pelaksanaan penertiban dan sosialisasi dengan pedagang Camat Mandrehe memberikan arahan kepada rekan-rekan yang ikut dalam penertiban pedagang.

“Kita akan berkeliling disepanjang jalan pasar mandrehe dan melakukan sosialisasi kepada pedagang yang masih mengganggu jalannya arus lalu lintas kendaraan baik yang roda dua maupun roda empat agar mereka ditertibkan sehingga tidak mengganggu ketertiban umum dan mengarahkan mereka dilokasi yang sudah disediakan oleh pemerintah untuk tempat berdagang”. Pungkasnya Pak Camat.

Kegiatan Penertiban pedagang ini dipimpin langsung oleh Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd, Daramil 08 Mandrehe K. Waruwu, Kasatpol PP Kab. Nias Barat diwakili oleh Kabid Trantib Firman Gulo, S.Pd, Sekcam Tiena Gulo, Kasi PMD Ebeni Gulo, S.AP., MM, Personil dari Polsek Mandrehe, Personil dari Koramil 08 Mandrehe, Personil dari Satpol PP Kab. Nias Barat, dan personil dari Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Barat. Penertiban berlangsung dengan baik, tertib aman dan lancar.

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *