Forum Jurnalis Pasar Kemis Berikan Bantuan Pada Anak Yatim Piatu di Yayasan Sosial Amanah As-sodiqiyah

Sebarkan Berita

Kab.Tangerang. FOCUSFLASH.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2022,Dewan Pimpinan Pusat Forum Jurnalis Pasar Kemis berbagi dengan anak yatim piatu di panti asuhan Amanah As-Sodiqiyah.

Pemberian bantuan di berikan kepada 60 orang anak Yatim piatu yang diasuh oleh Yayasan Sosial Panti Asuhan Amamah As-sodiqiyah yang bertempat diJalan Raya Kukun Daon Kampung Gandaria Desa Sukatani Kecamatam Rajeg Kabupaten Tangerang Bamten,”Rabu (9/2/2022).

Bantuan berupa,Beras,Masker dan Uang merupakan bagian dari salah satu agenda program sosial Forum Jurnalis Pasar Kemis
untuk berbuat amal dan saling berbagi menyisihkan sebagian rezeky untuk anak yatim piatu.

Ketua Umum Forum Jurnalis Pasar Kemis,Hamonangan Simanjuntak SH,mengatakan,”kami menngucapkan terima kasih atas jamuan dan sambutan dari pimpinan panti asuhan Amanah As-sodiqiyah yang memberi kedatangan kami,ini sangat bermanfaat kita harus saling merangkul dan memberikan kebaikan.

Diakuinya, berbagi bersama anak yatim piatu di Hari Pers Nasional 2022 ini sangat membawa pesan yang luar biasa untuk kita semua.

“Kita berikan suatu sumbangsih untuk menyemangati anak yatim agar semangat hidupnya, dan memberi pesan bahwa mereka tidak sendiri,” pungkasnya.

Di tempat yang sama,Basri selaku Ketua panitia penyelenggara santunan Anak yatim piatu juga sebagai Humas Forum Jurnalis Pasar Kemis mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekan atas kebersamaan dan kepedulian dapat terlaksana santunan ini,serta berharap kedepan Forjumis lebih baik dan semakin kompak lagi dalam acara- acara sosial serta giat lainya.

Sementara,Triono sebagai Pengasuh Anak yatim piatu Yayasan Panti Asuhan Amanah As-sodiqiyah, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan Bantuan yang di berikan Forum Jurnalis Pasar Kemis ,semoga bantuan yang di berikan menjadi barokah dan bermanfaat buat anak yatim piatu,”katanya.

Dia menjelaskan,panti asuhan ini mempunyai Visi yaitu,” membantu memberikan kesempatan kepada Dhuafa dan anak terlantar agar dapat hidup yang layak di masyarakat yang kelak,”serta Misinya,” melindungi dan memberikan naungan tempat tinggal dan kehidupan bagi anak- anak yatim piatu,Dhuafa dan anak- anak terlantar,” jelasnya.

Ucapan senada juga di sampaikan Ustad,M.Solihin sebagai mewakili dari panti asuhan Amanah As-sodiqiyah, berterima kasih atas pemberian bantuan Forum Jurnalis Pasar Kemis,dalam hari Pers Nasional ini dapat berkunjung ke anak yatim piatu,kami mohon ke ridho doa agar selalu di berikan kesehatan oleh Allah dalam melaksanakan tugas- tugasnya,”ucapnya.( Fredy).

Tag: berita Indonesiaberita Indonesia terkiniberita Indonesia terupdateberita Indonesia trendingberita Indonesia viralBerita nasionalberita terbaruberita terkiniberita terupdateberita trendingberita viral, berita opini

 

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *