Edhi Cahyono Tutup Perlombaan Adzan di Perayaan Hut Polres Serang Kota Ke-3

Spread the love
Kota Serang – Focusflash.id – Kapolres Serang Kota resmi menutup perlombaan adzan dalam rangka hari jadi Polres Serang Kota yang ketiga ditahun 2019.
Dalam sambutanya, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, diadakan ny acara perlombaan ini untuk memperingati berdirinya Polres Serang Kota yang ketiga.
“Walaupun bangunan nya lama, tapi umur Polres nya baru. Insyaallah tahun depan akan kita laksanakan lagi,” kata Edhi dihadapan ratusan peserta, Senin sore (09/12/2019).
“Untuk yang mendapatkan juara saya ucapkan selamat,” imbuhnya.
Edhi tidak percaya awalnya akan antusias peserta yang mengikuti perlombaan adzan. Ternyata dirinya kaget yang mengikuti perlombaan hingga ratusan peserta.
“Sangat luar biasa antusias peserta, melebihi ekpstasi perkiraan kami yang ikut,” tegasnya.
Bagi yang belum juara, lanjut Kapolres, yakinlah bahwa yang mengikuti lomba ini semua juara dihati saya dan personil lainnya.
“Mudah-mudahan yang juara dapat kita promosikan ketika ada lomba lagi dilain tempat. Dengan resmi, perlombaan adzan saya nyatakan ditutup,” paparnya.
Dua orang juara satu perlombaan dari kategori umum dan SLTP mengucapkan terima kasih ke Polres Serang Kota bahwa sudah diadakan nya lomba adzan seperti ini.
Hazizi juara umum dari Cimuncang, Kota Serang mengatakan, acara seperti ini diadakan begitu bagus. Ia beraharap kedepannya diadakan lagi dan ditambah perlombaan MTQ.
“Tadi penilaian tingkat kesulitannya berada di suara. Berharap kedepannya ada lagi, adakan MTQ juga,” ujar Hazizi.
Sementara, juara SLTP Karna dari pondok pesantren Arohmah Cidadap mengatakan, lawannya begitu berat dan bagus-bagus. Akan tetapi alhamdulillah saya bisa raih juara satu.
“Terima kasih Polres Serang Kota, saya ucapkan selamat ulang tahun yang ketiga,” pungkasnya.(Red FF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *