Dewan Provinsi Banten Partai Golkar Gelar Reses

Sebarkan Berita

Tangerang,focusflash.id.Anggota DPRD Provinsi Banten Drs.H.Muhammad Faizal.SH,.MH Fraksi Partai Golongan Karya Melakukan Reses Masa Sidang Ke- I Tahun 2021 – 2022. Diadakan di rumah Yayasan Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Kamis (4/11/21).Jumat.5.11.2021

Dewan Provinsi Partai Golkar Gelar Reses Persdangan

Reses Masa Sidang I Tahun Sidang 2021-2022 Fraksi Partai Golkar yang di adakan oleh Drs.H.Muhammad Faizal.SH.,MH bersama Pengurus Kecamatan dan Para Pengurus PD dan PL Partai Golkar di gedung Yayasan Kelurahan Binong Pada hari Kamis sore di mulai pukul 14.00 -16.30.WIB.

Dalam kegiatan reses ini turut hadir ; Anggota DPRD Provinsi Banten Drs.H.Muhammad Faizal.SH.,MH, Ketua PK Curug Ahmad Dadang, Sekjen PK Curug A.Jaelani, Ketua PD Cukanggalih Juhandi, Ketua PL Curug M.Ikbal Romdon, Ketua PL Sukabakti Achmad Saroji, Ketua PD Curug Wetan Sujana, Ketua PD Kadu Jaya Hariyanto, Ketua PD Kadu Apendi, Ketua PL Binong Wahyudin.

Dalam kesempatan yang baik Drs.H.Muhammad Faizal.SH.,MH menyampaikan, saya sangat terharu yang dari awal nya saya tidak percaya dan tidak mungkin banyak yang hadir tapi saat ini saya lihat alhamdulillah setiap perwakilan Pengurus PD dan Pengurus PL bisa hadir, semoga ini menjadi langkah awal lagi di Kecamatan Curug untuk bisa bangkit dan bisa berjuang bersama-sama untuk Partai Golkar yang akan datang.

Saya yakin bahwa saat ini masyarakat Kecamatan Curug sudah tau dengan nama saya, semoga kepada ketua PD dan PL Yang Ada di wilayah Kecamatan Curug bisa serius dan komitmen untuk bisa bersama-sama lagi membangun Partai Golkar yang ada di Kecamatan Curug kedepan lebih besar lagi, sama dengan awalan saya bergerak dan berjuang yang hasil perjuanganya mencapai kurang lebih 10.000 suara di Kecamatan Curug.

Bagi pengurus PD dan PL dan yang hadir saat ini semoga sudah diniatkan untuk menjadi pengurus dan kader yang setia dan bisa mulai aktif lagi untuk mengajak sodara, warga sekitar nya untuk bisa bersama-sama dengan Partai Golkar.

Adapun untuk adanya sebuah ajuan baik sarana dan prasarana yang ada di sekitar kita silahkan saja di usulkan yang sesuai kondisi yang sebenarnya sudah harus di bangun dan dibutuhkan oleh masyarakat dengan kita ikut aktif kedalam rapat yang ada di desa dan di kecamatan dalam acara musrembang silahkan semuanya di usulkan sehingga data yang kita usulkan bisa tercatat dan terkaper jika belum terkaper dalam Mudes atau Musrembang silahkan nanti di musyawarhkan dan di sampaikan ke Pengurus PK dan nanti di sampaikan ke saya.”ucap Drs.H.Muhammad Faizal.SH.,MH.

Kegiatan Reses yang di kemas sederhana terlihat tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan mematuhi aturan dan himbauan Pemerintah.

Ketua PK Kecamatan Curug Ahmad Dadang mengatakan dalam kegiatan ini yang pertama saya mengucapkan trimakasih banyak kepada Ketua PD dan PL yang sudah hadir bersama para Pengurus PD dan PL, semoga kedepannya makin kompak dan solid, semangat untuk bersama membangun Partai Golkar yang ada di Kecamatan Curug.

Harapan saya setelah acara ini semoga para pengurus PK dan Pengurus PD dan PL bisa bekerja saling mendukung dan bekerja sama untuk terus saling berkordinasi demi kemajuan pergerakan dan perkembangan Partai Golkar di Kecamatan Curug Kedepannya.

Dan saya mempunyai program dalam waktu dekat ini bagi para pengurus PD / PL dan warga sekitar kita yang usianya baru lulus SMP dan SMA/SMK yang belum ada kegiatan kerja akan ada pelatihan untuk bisa membuat tas dan menjahit dengan tidak di pungut biaya GRATIS, semoga bapak dan ibu para Pengurus PD dan PL bisa memperhatikan dan bisa mendata siapa saja yang akan ikut pelatihan ini, semoga program ini bisa berjalan dan berkembang dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sekitar kita.”pungkas A.Dadang.

(Team/Yadi)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *