Dalam Rangkaian Hut Bhayanhkara ke 73, Dit Polair Banten Gelar Fun Fishing

Spread the love
Serang Kota – Focusflash.id – Kegiatan Fun Fishing yang diselenggarakan oleh Dit Polair Polda Banten, merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara Ke 73, Sabtu 6 Juli 2019.
Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.S.I, secara langsung melepas 26 kapal dengan muatan 8 orang peserta di setiap masing masing kapal, dimulai dari pukul 20.00 hingga 15.00 WIB.

 

Kasat Polair AKP Entang Cahyadi S.H., MA., selaku Kepala Satuan Polair Polres Serang Kota, mengatakan bahwa Polair Polres Serang Kota hanya melaksanakan perintah pengamanan.
“Ini merupakan kegiatan dari Dit Polair Polda Banten, kami disini hanya melaksanakan perintah untuk membantu pengamanan jalur Selat Sunda atau zona pesisir Karangantu,”

 

“Selain itu, kami menyiapkan masyarakat sebanyak 1000 orang untuk menerima bantuan sembako dari Polda Banten,” ujar AKP Entang Cahyadi.
Penerima pembagian sembako diberikan kepada 1000 orang dari 8 kampung di Karangantu, antara lain Kampung Karang Jaya, Kampung Tanggul, Kampung Bugis dan beberapa kampung lainnya.

 

“Pemgamanan telah disipakan dari Direktorat Polair Polda Banten di beberapa pulau, seperti Pulau Tunda dan beberapa titik di laut bebas,” lanjut AkP Entang Cahyadi.
Kasat Polair menambahkan, bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan juga semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.
Editor : Aji Wahyu 
Sumber : Kabag Humas Polres Serang Kota 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *