Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd Hadiri Pengukuhan Organisasi Masyarakat Persatuan Persaudaraan Pesuli Kasih (P3K) Desa Hayo

Sebarkan Berita

Kep. Nias, Nias Barat, Focusflash.id — Organisasi Persatuan Persaudaraan Peduli Kasih atau disingkat P3K Desa Hayo dikukuhkan pada hari ini bertempat di Balai pertemuan Desa Hayo, Minggu (24/4/2022).

Organisasi Persatuan Persaudaraan Peduli Kasih atau disingkat P3K Desa Hayo terbentuk atas dasar niat baik beberapa tokoh yang menjadi pengusul dan perintis, hingga saat ini kegiatan sudah berjalan dibidang sosial terutama pada kegiatan suka dan duka.

Kepala Desa Hayo Faigi’aro Gulo sesaat sebelum mengukuhkan pengurus menyampaikan bahwa organisasi P3K disambut dengan baik oleh Pemerintah Desa. “Kita berharap dengan kehadiran organisasi P3K ini dapat membantu pemerintah desa dalam menyukseskan pelayanan pada masyarakat serta kami berharap ada masukan dan saran serta kolaborasi yang baik kedepannya”. Ungkap Kades Hayo yang selanjutnya mengukuhkan Pengurus Organisasi P3K Desa Hayo secara resmi.

Pada arahannya Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd menyambut baik terbentuknya Organisasi P3K Desa Hayo Kecamatan Mandrehe. “Atas nama pemerintah kecamatan, kami sambut baik dikukuhkannya Organisasi ini secara resmi oleh Bapak Kades Hayo. Banyak organisasi yang terbentuk tapi tidak bertahan lama, itu biasanya bukan pengaruh dari luar melainkan dari dalam organisasi itu sendiri”. Oleh karena itu, Camat Mandrehe mengharapkan kepada para pengurus agar benar-benar menjadi pelayan sekaligus perekat yang solutif bagi anggota serta kehadirannya sungguh-sungguh dapat dirasakan.

Acara pengukuhan Pengurus P3K ini dihadiri oleh Camat Mandrehe, Kades Hayo, Ketua BPD/Anggota, Pdt. Jemaat BNKP Hayo, Sekdes dan Aparat Desa, Tokoh Masyarakat dan pengurus serta anggota organisasi P3K. Acara berlangsung dengan khidmat dan terpantau antusias masyarakat sangat positif.

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *