Bupati Nias Barat Terima Audiensi PLN UP3 Nias

Spread the love

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima audiensi PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nias di Ruang Kerja pada hari selasa, (31/8/2021).

 

Kedatangan dari PLN UP3 Nias disambut baik oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, karena pertemuan tersebut merupakan moment tepat untuk membicarakan keluhan masyarakat mengenai kebutuhan listrik serta kendala yang dihadapi  oleh PLN di wilayah Nias Barat.

“Listrik sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kabupaten Nias Barat terdiri 105 Desa,  dan belum semuanya dialiri listrik. Oleh karna itu sebagai kepala daerah memohon dukungan dan kerja sama dari PLN UP3 Nias . saya sudah sampaikan bagi desa yang belum dialiri listrik supaya menyiapkan proposal untuk diajukan kepada PLN” kata Khenoki Waruwu

 

Bupati berharap, keluhan-keluhan masyarakat Nias Barat mengenai listrik dapat teratasi, sembari menyatakan sikap siap bekerjasama dan siap turun lapangan dalam menyelesaikan apabila ada kendala yang ditemui pihak PLN.

 

Di tempat yang sama, Menejer PLN UP3 Nias Hasudungan Siahaan mengatakan siap membantu dan berkerja sama dalam memperjuangkan desa yang belum dialiri listrik di wilayah Nias Barat.

 

Hasudungan Siahaan mengakhiri dengan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Nias Barat ditandai dengan penyerahan plakat dan kompor listrik.

 

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *