Bupati Nias Barat Menyambut Baik Kontingen Bola Volly 4 Kab/Kota Dan Sekaligus Membuka Pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Wilayah V Kepulauan Nias

Sebarkan Berita

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyambut baik kehadiran kontingen dari 4 Kab./Kota di Kepulauan Nias serta membuka sekaligus pelaksanaan pertandingan bola volly antar Kab./Kota di wilayah V Kep. Nias dan melakukan servis pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan bola voli wilayah V Kepulauan Nias di
Lapangan Bola Voli PBVSI Nias Barat Rabu (20/7/2022)

Bupati Khenoki Waruwu dalam arahan dan bimbingannya mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas ditetapkannya Nias Barat sebagai lokasi pelaksanaan kejuaraan bola voli Pra Porprovsu 2022 wilayah V Kepulauan Nias yang diikuti oleh 4 Kabupaten dan 1 Kota yang ada di Pulau Nias.

“Atas nama Pemkab dan mewakili seluruh masyarakat Nias Barat, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengurus PBVSI Provinsi Sumatera Utara. Hal ini tentu menjadi semangat baru bagi kami untuk terus berbuat yang terbaik dalam memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik”, ujar Bupati Khenoki Waruwu.

Lebih lanjut Bupati Khenoki Waruwu mengatakan bahwa olahraga bola voli sudah populer di masyarakat untuk semua level dan kalangan, sekaligus memiliki peranan penting dalam pembangunan bangsa. Ia juga berharap kiranya kegiatan tersebut menjadi media dalam meningkatkan kualitas hidup, menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Olahraga bola voli merupakan olahraga yang cukup populer di kalangan masyarakat. Bola voli menjadi bagian dari olahraga pendidikan, prestasi dan rekreasi yang menanamkan nilai-nilai karakter bangsa bagi generasi muda yang membangun prestasi dan harga diri bangsa. Semoga kegiatan ini dapat menjadi media dalam meningkatkan kualitas hidup, menjaga kesehatan dan kebugaran”, ucapnya.

Khenoki juga mengajak seluruh peserta kontingen yang bertanding agar mampu menjunjung sportivitas dan nilai etika dan estetika.

“Tunjukkan penampilan terbaik anda, manfaat kesempatan baik ini sebagai ajang pencarian bibit unggul generasi olahraga Sumut. Apapun hasilnya mari terima dengan lapang dada, yang menang semakin meningkat kemampuan dan yang kalah agar tidak berkecil hati melainkan terus bersemangat mengoptimalkan kemampuan dan bersiap untuk kejuaraan berikutnya”, harapnya.

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *