Bupati Nias Barat Mendukung PBVSI Nias Barat Sebagai Tuan Rumah di Kejuaraan Bola Volly Wilayah 5 Kepulauan Nias Sumatera Utara

Sebarkan Berita

Kep. Nias_ Nias Barat, Focusflash.id — Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mendukung serta mengapresiasi Nias Barat Sebagai Tuan Rumah di gelarnya Turnamen Kejuaraan bola volly wilayah 5 Kep. Nias Sumatera Utara yang pelaksanaannya mulai Bulan Juni 2022 mendatang.

“Saya selaku Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyambut baik dan mendukung penuh, serta mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan Bola Volly di Wilayah 5 kepulauan Nias. Segala sesuatunya agar dipersiapkan dengan baik dan matang oleh PBVSI NB” kata Bupati Nias Barat setelah ditemui awak media, selasa (12/4/2022).

Ia menjelaskan bahwa anggaran KONI sudah ada, dan berharap agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nias Barat dapat membantu dan mendampingi untuk menyukseskan kegiatan tersebut. “KONI silahkan dibantu, didampingi supaya dapat tersukseskan kegiatan tersebut” pungkasnya Bupati.

Bupati berpesan kepada pengurus PBVSI Nias Barat agar selalu semangat dalam menggelar kejuaraan Bola Volly di wilayah 5 Kepulauan Nias apalagi Nias Barat sebagai Tuan Rumah. Orang nomor satu di Nias Barat ini mengajak pelatih supaya merekrut pemain andalan kita yang memiliki kemampuan dan berprestasi dibidang permainan Bola Volly serta lakukan pembinaan.

“Untuk pelatih silahkan direkrut pemain Nias Barat yang mampu dan berprestasi dan lakukan pembinaan. Mudah-mudahan berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun,” ucap Bupati.

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *