Bupati Nias Barat melakukan sidak di Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

Spread the love

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu melakukan sidak di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Barat, Senin (12/7/2021).

 

Sidak ini dilakukan untuk mengecek tingkat kehadiran Pegawai serta memastikan persiapan penerimaan pendaftaran P3K dan CPNS di Kabupaten Nias Barat. Karena informasi yang didapatkan ada kendala saat peserta hendak mendaftar.

 

“Harap tetap melaporkan perkembangan persiapan   penerimaan pendaftaran P3K dan formasi  CPNS termasuk persiapan lokasi tempat pelaksanaan ujian. Jangan sampai gagal seperti tahun lalu” ungkap bupati kepada Kepala BKD.

 

Plt. Kepala BKD Nehemia Daeli, S.AP mengatakan bahwa Nias Barat sudah siap menerima pendaftaraan P3 K dan CPNS termasuk soal lokasi pelaksanaan ujian. Ia melaporkan hingga hari ini sudah 200 org yang mendaftar CPNS.

 

Hal senada kabid Perencanaan BKD Nias Barat menyatakan telah siap menerima pendaftaran P3K dan CPNS di Kabupaten Nias Barat termasuk Lokasi ujian. Rencananya ujian dilaksanakan di Hall Tokosa.

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *