Bupati Humbahas Ikuti Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2024

Sebarkan Berita

Doloksanggul (Humbahas), focusflash.id  – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) bertempat di The Stone Hotel, Legian Bali , Selasa (6/2).

 

Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian tahun 2024 ini mengusung tema “Mewujudkan Netralitas ASN dalam Bingkai Meritokrasi : Menuju Birokrasi Berkelas Dunia”.

 

Dalam sambutannya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia Abdullah Azwar Anas menegaskan, reformasi birokrasi jika di jalankan dengan baik akan berdampak pada penyelesaian masalah negara dan seluruh kementerian serta pemerintah daerah harus berkomitmen dan bekerja sama mengenai tumpang tindih kebijakan yang membuat tidak efisien.

 

“Saya harap reformasi birokrasi ini dapat dijalankan dengan baik. Bukan hanya Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah pun memiliki peran yang sangat penting sehingga saya mengharapkan kerjasama yang baik” Ujar Abdullah.

 

Dalam kesempatan itu juga, Abdullah Azwar Anas mengharapkan agar reformasi birokrasi dapat berjalan dengan baik. Harapan saya, semua Pemimpin Daerah disini lihat kembali manajemen kinerja, pembagian kewenangan, pengawasan, peningkatan SDM. Cita-cita kami yaitu mendorong SDM berkelas dunia, salah satunya dengan sistem seleksi terbuka.   (JON SIANTURI)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *