Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Hadiri Acara Penetapan Kelulusan Bakal Calon Kepala Desa

Spread the love

Serang – Focusflash.id – Personel Polsek Padarincang Polres Serang Kota selaku Bhabinkamtibmas desa Bojong Kecamatan Padrincang Kabupaten Serang mewakili Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten Iptu Undang Jumara, SH bersama bhabinsa menghadiri acara penetapan kelulusan administrasi bakal calon kepala Desa Cibojong dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara ( DPS) Desa Cibojong kec. Padarincang kab. Serang di Kantor Kepala desa Cibojong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Rabu (25/9/2019).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Padarincang Gunawan. SH, Entis Sutisna. SAp ( PPK ), H. Jarkasih  ( Ketua Panitia ), Jumanta ( ketua BPD ), Bhabinkamtibmas desa Cibojong Brigpol Moh. Arsudin, Babinsa Desa Bojong  Serda Yuri, Syarifudin (Bakal calon kepala Desa Cibojong), Jarim (Bakal calon kepala Desa Cibojong),  Nopalidun (Bakal Calon kepala Desa.Cibojong),  Usuf E. (Bakal Calon Kepala Desa. Cibojong), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Cibojong,  Rt dan Rw dan Warga masyarakan Desa Cibojong.

Melalui proses seleksi dan pemeriksaan administrasi oleh panitia Pemilihan kepala desa Cibojong yang dinyatakan lengkap kemudian ditetapkan 4 (empat) orang bakal calon kepala desa Cibojong yaitu Usup Efendi , Sarif, Jarim, Nopallaiudin. 

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Cibojong Brigpol Moh. Arsudin memberikan sambutannya bahwa “DPS adalah pedomen pelaksanaan dalam pemilihan, panitia dan panwas untuk dipedomanisebagai aturan hukum yang ada sehingga apabila ada kendala kita bisa menyelesaikan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku”. Kata Arsudin.

“Selamat atas ditetapkannya bakal calon kepala desa Cibojong yang telah lulus dalam tahap administrasi, mari kita jaga stabilitas kamtibmas desa Cibojong, hindari gesekan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. 

Mari kita ciptakan situasi pilkades didesa Cibojong yang aman dan kondusif”. Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK melalui Kapolsek Padarincang Iptu Undang Jumara mengatakan bahwa kegiatan dalam menghadiri undangan penetapan bakal calon kepala desa Cibojong yang telah lulus Administrasi tersebut karena tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek dalam hal ini diwakilkan kepada Bhabinkamtibmas desa Cibojong dan guna memantau situasi kamtibmas didesa Cibojong agar aman dan kondusif”. Kata Kapolsek ketika dikonfirmasi. (TP/HUMAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *