Bapak Khenoki Waruwu Sebagai Bupati Nias Barat Ikuti Ibadah Persekutuan Ritual Bersama Keluarga

Spread the love

Kep. Nias_Nias Barat –Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat bersama bapak Drs. Darman Gulo Asisten I, Ibu Dameria Zebua kabag Protokoler dan Ibu Novita ria Hulu mengikuti acara Setahun Kepergian Ibu Nurmani Lase (Ibu Ina Vandel Jaya Daeli) orang tua ibu dari bapak Firman Jaya Daeli, SH dan Ibadah Persekutuan Kita Bersama secara virtual di Ruang Kerja, Senin (9/8/2021).

Keikutsertaan bapak Khenoki Waruwu (Ama Shinta Waruwu) pada acara dimaksud, mewakili keluarga paman bapak Fatiaro Daeli dari Hiliwa’ele, Kecamatan Moro’o sekaligus sebagai bupati Nias Barat.

” Nilai-nilai kebersamaan keluarga supaya tetap terjaga dan menjadi sumber berkat. Terlebih- lebih kepada cucu saya bapak Firman Jaya Daeli kiranya tetap menjadi saluran berkat untuk kemajuan kepulauan Nias pada umumnya dan kemajuan Nias Barat pada khususnya” ungkap bupati sekaligus sebagai kakek.

Pada kesempatan itu, bupati Nias Barat bapak Khenoki Waruwu mengajak seluruh tokoh-tokoh dan masyarakat Nias Barat dimanapun berada untuk bergandeng tangan mewujudkan Nias Barat yang bersih unggul dan maju demi soguna bazato (kesejahtraan masyarakat Nias Barat).

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar bapak Firman Jaya Daeli, Perwakilan dari beberapa organisasi dan hadirin lainnya.

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *