AKRINDO Kembali Bangkit, Dengan Berdirinya DPD Banten

Spread the love

TANGERANG,focusflash id- Dalam rangka pengembang pelebaran sayap Assosiasi Kabar Online Indonesia (AKRINDO) Ketua Umum mengesahkan DPD Akrindo Banten di kantor DPD Akrindo tepatnya di jalan Adi Sucipto, Rt05/06, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda Kota Tangerang, Minggu, 29/08/21.

Acara dihadiri ketua umum Akrindo serta jajaran, dan ketua DPD Banten beserta jajarannya.

Drs .Mripin Munthe selaku ketua umum Akrindo dalam sambutan mengatakan ” saya ucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saat ini kita masih diberikan panjang umur dan kesehatan, sehingga kita semua dapat berkumpul bersama dalam pengesahan DPD Akrindo Prov. Banten” ungkapannya Ketum Akrindo.
Susunan Kepengurusan DPD Akrindo Prov. Banten :
FRANKY S. MANUPUTTY ( Ketua )

HANKKI HUTA GAOL ( Sekretaris )
IMANSIUS LASE ( Sekretaris I )             SYLVI ( Bendahara )DEAREST T. MARDANUS ( Ka. Divisi Hubungan Masyarakat )’

Dalam kesempatan tersebut ketua umum Akrindo juga berpesan “dengan berdirinya Assosiasi Kabar Online Indonesia (Akrindo) di Banten, bisa menjadi wadah media wilayah Banten, nantinya bisa mengatasi berbagai persoalan kewartawanan dan media, yang menjalankan sesuai dengan tufoksi kewartawanan, berdasarkan kode Etik Jurnalis berdasarkan Undang-Undang Pers No. 40 tahun 1999.”tegasnya.

FrankY selaku ketua Akrindo DPD Prov. Banten, menuturkan” saya ucapkan terimakasih kepada ketua Umum Akrindo beserta jajarannya, yang sudah mempercayai saya sebagai ketua DPD Akrindo Prov. Banten, semoga saya beserta jajarannya saya bisa menjalankan tugas sesuai arahan ketua umum,.”Ucapanya

“harapan kedepannya, Akrindo bisa menjadi wadah media dan wartawan besar khususnya daerah Banten “Harapannya Franky

Acara pengesahan Akrindo berjalan dengan lancar dan penuh hikmad, diakhiri dengan doa bersama, juga menjaga protokol kesehatan 5M sesuai peraturan pemerintah saat ditengah Pandemi Covid-19, kehadiran para peserta pun dibatasi hanya dihadiri 10 orang disebabkan kondisi pandemi Covid-19

Jurnalis : Usman/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *