Akp Wahyu Diana SH :Tidak Ada Penembakan Terhadap Tersangka, Hanya Peringatan Keudara

Spread the love

Serang Kota – Focusflash.id – Suara dari langit Kota Serang terdengar mencekam pada Selasa malam 03 September 2019. Ledakan keras yang keluar dari Senjata api Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kota Polda Banten sontak membuat warga di Lingkungan Cikepuh, Kota Serang, Banten, terkejut dan panik.

Tak berselang beberapa lama terlihat kerumunan pria berbadan taegap berusaha mengamankan dua laki-laki yang diduga sedang bertransaksi narkoba di tepi jalan raya Cikepuh, Kota Serang.

Salah satu warga bernama Amsani menjelaskan. Suara letupan senjata api tersebut dilepaskan petugas untuk menghentikan gerak kedua pria yang berusaha melawan dan melarikan diri saat hendak dilakukan pemeriksaan.

“Enggak ditembak tapi cuma buang tembakan, langsung dibawa petugas ke Polres Serang Kota,” ungkap Asmani saat ditemui dilokasi kejadian.

Dirinya juga mengatakan jika proses penangkapan berlangsung dramatis, kedua lelaki yang diduga melakukan transaksi barang haram tersebut terus melawan petugas hingga baku hantam antara petugas dan pelaku tak terhindarkan.

“Udah disuruh jangan lari tapi si pelaku maksa lari, terus ditabrak, udah ditabrak langsung berantem adu jotos, lama itu berantem juga, bisa dilumpuhkan karena dibantu masyarakat yang satu bisa dilumpuhkan di lokasi keributan, yang satu coba lari tapi berhasil kena juga,” tambahnya.

Berita tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Serang Kota Polda Banten AKP Wahyu Diana, SH melalui telepon seluler dirinya membantah ada penembakan bandar narkoba di wilayah Perumahan Bumi Agung Permai (BAP) 2, Cikepuh, Kota Serang yang dilakukan oleh petugas kepolisian.

“Bukan ditembak, hanya tembakan ke udara untuk menghentikan gerak pelaku yang berusaha melawan dan melarikan diri,” katanya melalui telpon seluler.

“Kita masih lakukan pengembangan, untuk memutus rantai peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Serang Kota,” pungkasnya.

Editor : Zecky Van Deplo 

.Wartawan : Sony SP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *