Sebarkan Berita

JAKARTA,focusflash.id.Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) mengadakan DUDI Awards 2021.Kamis.16.12.2021

Acara DUDI Awards 2021 ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pihak dunia usaha dan dunia industri yang sudah memberikan sumbangsih dan penguatan terhadap pendidikan vokasi di Indonesia.

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) menggelar acara konferensi pers terkait pergelaran DUDI Awards 2021 di Sky Lounge Lt. 22 Hotel Santika Premier Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Rabu (15/12/2021) sore.

Pemberian anugerah DUDI Awards sendiri pun rencananya akan dilakukan di tempat yang sama. Apresiasi terbagi menjadi 8 plus i kategori, diantaranya kontribusi DUDI bidang akademik, bidang pembiayaan atau CSR, bidang penelitian, bidang pemasangan, bidang penyerapan lulusan, bidang fasilitas teaching factory, bidang penguatan kewirausahaan, serta kontribusi asosiasi DUDI dan instansi pemerintah.
Dalam paket link and match 8 plus i ini juga mencakup pengembangan izin factory atau riset terapan dan komitmen serapan dari DUDI atas lulusan satuan vokasi.Supri

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *