Spread the love

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si bersama Kepala Dinas PUPR, dan Bappeda mendampingi Tim dari Provinsi Sumut menyurvei jalan beserta jembatan kewenangan Provinsi di Wilayah Kabupaten Nias Barat, Kamis (8/7/2021).

Tim ini terdiri dari Bappeda Sumut diwakili oleh Kepala Bidang, Staf Bappeda dan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Sumut diwakili oleh Kasi Jembatan dan Jalan.

 

Kedatangan tim tersebut dalam rangka menindaklanjuti proposal permohonan pembangunan ruas jalan provinsi di wilayah kabupaten Nias Barat yang diserahkan oleh Bupati Khenoki Waruwu dan kunjungan kerja Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Nias Barat pada bulan Juni lalu.

 

Wakil Bupati Nias Barat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumut atas reaksi cepatnya menurunkan tim untuk melakukan survey jalan dan Jembatan di wilayah Kabupaten Nias Barat sebagai tindaklanjut dari kunjungan kerjanya pada bulan Juni lalu.

 

Kepala Dinas PURPR Kabupaten Nias Barat Hiburan Halawa menuturkan jalan dan jembatan yang telah disurvey oleh tim provinsi sumut.

 

“Yang mereka survey dan lihat adalah  jembatan sungai Oyo, ruas Jalan Mandehe, ruas jalan Siwalawa II menuju Sirombu dan ruas jalan Tugala gawu Afulu berbatasan dengan Nias Utara” ujarnya.

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *