Bedah Rumah 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat

Sebarkan Berita
NIAS BARAT, Focusflash.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melakukan Bedah Rumah Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat di Desa Sitòlubanua Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat, Rabu (9/6/2021).
Bupati Khenoki Waruwu dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa melayani masyarakat hal utama bagi kami, termasuk bedah rumah.
“Seperti apa yang pernah kami janjikan bersama sahabat saya Dr. Era era Hia, MM.,M.Si jika Tuhan memberkati perjuangan maka melayani masyarakat itu yang utama bagi kami” ujarnya.

Kemudian Bupati melanjutkan, setelah dilantik kami menyusun program-program ada jangka pendek dan jangka panjang. Dua minggu setelah dilantik kami menyediakan ambulans gratis dan hari ini bedah rumah untuk masyarakat yang membutuhkan.
Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (PRKP-LH) Benhard Daeli mengatakan bedah rumah ini merupakan wujud nyata implementasi program Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.
“Kegiatan bedah rumah 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat ini merupakan wujud nyata implementasi program Bupati dan Wakil Bupati terhadap masyarakat” ujarnya pada laporan pelar pelaksana.
Untuk diketahui, sebanyak 3 orang penerima bantuan bedah rumah pada program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat kali ini, antara lain : 1. Simenari Hia alias Ina Candra Daeli dari Desa Sitolubanua Kecamatan Lahomi
2. Refedi Zai alias Ama Tini Zai dari Desa Tuwuna Kecamatan Mandrehe
3. Waris Rahmat Iradat Gulo alias Ama Permata Gulo dari Desa Lolozirugi Kecamatan Mandrehe yang dibangun di Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe
Acara ini dihadiri oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat Mandrehe dan Camat Lahomi, Kepala Desa Sitolubanua, Kepala Desa Tuwuna, Kepala Desa Fadoro, Tokoh Masyarakat setempat, Media dan Pers. Beserta Undangan lain. (Alexander)

red-focusflash

dukung informasi ter-update