Tokoh Pemuda Nias Barat Apresiasi Ketegasan Khenoki Waruwu dan Era era Hia Tindaklanjuti Hasil Temuan BPK

Spread the love
NIAS BARAT, Focusflash.id – Hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun ini dan tahun sebelumnya kami sudah tindaklanjuti, suratnya saya telah tandantangani. Pemerintahan kami Khenoki – Era era tidak main main, komitmen mewujudkan Nias Barat yang bersih. Bagi bapak ibu yang ada temuan BPKnya agar segera mengembalikan.
Hal ini disampaikan Era era Hia wakil bupati Nias pada acara pendantanganan perjanjian kerjasama antara BPJS dengan RS. Pratama dan UPTD Puskesmas Ambukha di RS. Pratama Kecamatan Lahomi, Selasa (8/6/2021).
“pemerintahan kami komitmen mewujudkan Nias Barat yang bersih, tidak main main dengan hasil temuan BPK baik tahun ini maupun temuan tahun sebelumnya. Uang haram itu hanya bersifat sementara”
Dia menambahkan, sungguh-sungguhlah dalam melayani masyarakat. Bukan untuk kami apa yang bapak ibu kerjakan tetapi untuk Tuhan. Amal ibadahnya pasti dicatat Tuhan.
Tokoh Pemuda Nias Barat AsH mengapresiasi ketegasan pemerintah Nias Barat dibawa kepemimpinan Khenoki Waruwu dan Era era Hia, berani menindaklanjuti hasil temuan BPK
“kita acungkan jempol atas ketegasan pemerintah Nias Barat hari ini. Tidak main-main, tidak mau kompromi dengan maling uang rakyat. Hal ini satu terobosan yang baru membersihkan Nias Barat” ungkap AsH. (Alexander)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *