Pengurus PEWARNA Banten Terus Berbenah Diri Dengan Memperkokoh Kepengurusan

Sebarkan Berita

Tangerang Kota -Focusflash.Id.Ketua pengurus daerah Banten PEWARNA indonesia Philips Buulolo mengapresiasi pengurus aktif dalam mengakomodir seluruh elemen dalam kepengurusan untuk memperkokoh kekuatan organisasi PEWARNA. (selasa 1-6-2021)

Agenda tersebut berlangsung di gedung gereja CWCC Ruko Viktoria Part, ketua Pengurus Daerah PEWARNA banten menerima masukkan dari beberapa pengurus agar kedepan PEWARNA indonesia di wilayah banten lebih di kenal seluruh elemen masyarakat.

“Kita tingkatkan kinerja PEWARNA Indonesia. Ke depan terbentang waktu yang cukup untuk kita optimalkan dengan kerja kertas. Fokus kerja menjadi warna dalam program kerja dalam kebhinekaan,” kata Philip.

Ketua PEWARNA banten juga berharap, kepengurusan di di PEWARNA banten yang diisi oleh pengurus yang benar-benar aktif agar dapat bersinergi dengan baik.

“Saya harap pengurus PEWARNA Banten yang terpilih bisa bersinergi baik sesama pengurus dalam organisasi maupun di luar organisasi” harap Philip.

Perlu diketahui, kepengurusan PEWARNA banten diisi oleh beberapa wartwan senior diberbagai media.

Ketua Pengurus PEWARNA banten mengakui, kepengurusan diisi oleh orang-orang yang profesional dalam bidangnya sebagai wartwan.

“Mulai dari media online, media cetak, media penyiaran, media onlen dan lain-lain,” ujar Philip.

Dalam program kerjanya, Ketua Pengurus Daerah PEWARNA banten PHILIP B mengajak semua pengurus agar lebih memaksimalkan bekerja dengan lebih serius dalam mengembangkan PEWARNA di PROVINSI Banten dalam hari hari kedepan dalam masa New Normal. Sehingga kedepannya Melalui PEWARNA karya karya Tulisannya dapat menjadi Refrensi oleh Pemerintah dan stek holder. Team 7

red-focusflash

dukung informasi ter-update