Sebarkan Berita

Focusflash.id – Arahan Kapolda Metro Jaya terkait Pelaksanaan Kegiatan 3T di lingkungan Satker PMJ dan Pelaksanaan Operasi Cooling System Ramadhan 1442 Hijriyah, Polresta Bandara Soetta melaksanaan acara 3T (Testing, Tracing dan Treatment) di Penampungan Bis Perum Damri (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia), pada hari Kamis, (8/4-2021).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Yessi Kurniati, S.I.K., M.M dan turut dihadiri Otoritas Bandara Soetta, Yuliawan Kasi Pelayanan Darurat dan PKP-PK, Dandim 0506 TGR Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono. SIP., EGM PT. AP2 BSH Hufron Deputy EGM Service and Facility, Bea dan Cukai BSH Anton Kepala Seksi Patroli & Operasi I, Imigrasi Soetta Andika Pandu Kabid Inteldakim Kanim BSH, Karantina Pertanian BSH drh. Yuwono Adi kabid wasdak, BKIPM, diihadiri Arif, KKP BSH Ir .Ade Sutrisno Kabag TU, Airnav ATJ Jakarta, Husin Deputy GM Ops, Basarnas Agus KasubBagum Basarnas, Kepala Stasiun Meterologi BSH Achadi Ka Stasiun Meteroligi BSH, Kasat Gugus Tugas Penanganan Covid 19 BSH Letkol Catur, Kabagren Kompol Bambang Legowo, SH., Kasat Reskrim Kompol A Alexander, S.H, S.IK, M.M, M.Si., Kasat Intel AKP Andika Muslim, S.H, S.IK., Kasat Sabhara Kompol Ibrahim Joao Sadjab, S.E, S.IK.

 

Kegiatan ini berlangsung dengan menghadirkan Pengemudi Bus Damri yang membutuhkan pelayanan dan Hasil Kegiatan Testing, Tracing dan Treatment serta Bakti Sosial

 

Dari pemeriksaan 127  (Seratus Dua Puluh Tujuh) Orang Pekerja dan driver di sekitar lingkungan Penampungan Bus Damri Bandara Soekarno-Hatta

 

Hasil : metode Rapid Antigen dengan hasil 126 Negatif dan 1 Positif an Ibu Jani 45 Tahun dan telah diarahkan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta.

 

Turut dibagikan 4.000 (empat ribu) masker medis kepada pekerja dan driver di sekitar lingkungan Penampungan Bus Damri Bandara Soekarno Hatta untuk dapat memperkuat pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Tujuan Kegiatan 3T (Testing, Tracing dan Treatment) serta Bakti Sosial (pemberian Sembako berupa Beras) dilaksanakan serentak oleh Personel PolresTa Bandara Soetta untuk dapat menekan angka masyarakat yang terkonfirmasi Positif Covid 19 terutama masyarakat di Wilayah Hukum PolresTa Bandara Soetta yaitu Driver dan Pekerja Damri yang setiap hari bersentuhan dengan masyarakat.

 

Acara Bakti Sosial dengan pembagian sembako berupa Beras @5Kg agar masyarakat dalam masa sulit ekonomi ini dapat terbantu terpenuhi kebutuhan dasarnya, Acara dilakukan dengan tetap memperhatikan dan mempraktekkan secara ketat Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. (*/Rls)

 

red-focusflash

dukung informasi ter-update