Tak Mengenal Hari, Babinsa Kelurahan Penjala Komsos Dengan Para Petani

Sebarkan Berita

PENAJAM, Focusflash.id – Babinsa Koramil 0913-01/Penajam  Kodim 0913/PPU Kelurahan Penjala Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Serka Bonaji melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan para petani, pada Minggu  (1/3/2020).

 

Guna memberikan motivasi, pendampingan, dan menyemangati para petani dalam pengelolaan lahan Sawah di desa binaannya, Babinsa selalu hadir walaupun di hari Minggu.

Kegiatan Babinsa ke wilayah binaannya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat.

Menurut Serka Bonaji silaturahmi ini kerap di lakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Subhan anggota kelompok tani  (Poktan) Cahaya Bone 2 yang berada di RT 04 Kelurahan Pejala mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan semangat kepada kami terutama para petani Selama ini sehingga hasil panennya lebih baik, ujarnya.

Dengan kehadiran bapak Babinsa di tengah-tengah petani, para petani termotivasi dan semangat menggarap lahan persawahan, juga para petani mendapat perhatian yang sangat serius dalam Program swasembada pangan.

Sumber Penrem 091/ASN

red-focusflash

dukung informasi ter-update