Diguyur Hujan Semalaman, Rawalumbu Tergenang

Spread the love

Jakarta, focusflash.id – Hujan yang turun deras sejak tengah malam membuat kompleks Perumahan Rawalumbu Jembatan 8, terendam banjir.

Tingginya curah hujan membuat kali yang membelah kompleks perumahan di Kota Bekasi ini tak mampu menampung air. Akibatnya, air dari kompleks warga tertahan dan tak bisa mengalir ke kali.

“Sama ‘ma awal Januari lalu. Ini rumah saya air setinggi mata kaki, padahal lantai udah saya naikin 80 cm,” kata Kaboel, salah satu warga.

Diguyur Hujan Sejak Tengah Malam, Rawalumbu Jembatan 8 Bekasi Terendam Ketinggian air di jalan sekitar 70 cm. warga pun memindahkan mobil ke tempat yang lebih tinggi.

Pada pukul 05.03 WIB, listrik padam. Hingga saat ini, hujan masih turun, tapi tak sederas sebelumnya. Tampak warga berbenah, memindahkan barang-barang ke tempat yang lebih tinggi, salah satunya menaikkan ke atas lemari dan meja.

Warga memilih berkumpul setelah air masuk rumah. “Mau gimana lagi, Bang. Tunggu air surut aja dulu, baru balik dan beres-beres rumah. Air mah kagak bisa ditahan, ha-ha-ha…,” ujar Puguh berseloroh kepada detikcom.(m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *