Bupati Nias Barat Hadiri Serah Terima Praeses BNKP Resort 20

Sebarkan Berita

Nias Barat, Focusflash.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri Serah Terima Praeses BNKP Resort 20 dari Pdt. Elifati Gea, S.Th kepada Pdt. Pasti Waruwu, S.Th, yang dilaksanakan di Gereja BNKP Jemaat Mandrehe, Minggu (19/03/2023).

 

Serah Terima Praeses Resort 20 BNKP dilaksanakan oleh Ephorus BNKP Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th., M.Min.

 

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Khenoki Waruwu mengharapkan kepada semua jemaat yang tergabung di Resort Mandrehe, agar kompak dan bersatu mendukung pelayanan Pendeta Resort yang baru.

 

Bupati juga menyampaikan himbauan kepada Jemaat agar tetap berpegang teguh dalam iman, tetap berbuat baik dan mendukung program-program pemerintah.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Nias Barat mendukung pembangunan Rumah Dinas Pendeta Jemaat BNKP Mandrehe sebesar Rp. 25 juta. Selanjutnya, pada kesempatan tersebut, secara spontan Bupati Nias Barat memandu aksi lelang dan terkumpul dana sebesar Rp. 31 Juta yang dialokasikan untuk mendukung pembangunan Rumah Dinas BPHMS BNKP.

 

Turut hadir bersama Bupati Nias Barat pada Serah Terima Praeses Resort 20 BNKP di antaranya Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd., M.M., Camat Ulu Moro’o Inovasi Gulo, ST. , M.M., Sekcam Mandrehe Tiena Gulo, para Kepala Desa dan warga jemaat se Resort 20 BNKP.

 

(B86)

red-focusflash

dukung informasi ter-update