127 Atlet Kabupaten Asahan Ikuti Kontingen Porprovsu Tahun 2019

Spread the love

ASAHAN, Focusflash.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan melepas 127 atlet dan 28 official untuk mengikuti kontingen Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (21/6/2019).

Didampingi Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dan ketua Bidang Organisasi Anda Rambe. Plt Bupati Asahan Surya Bsc menyampaikan kegembiraannya karena dapat berjumpa kembali dengan duta olahraga terbaik Kabupaten Asahan yang akan berjuang dan berlaga diarena Porprovsu tahun 2019 untuk meraih prestasi.

“Saya apresiasi upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh KONI Asahan dalam mempersiapkan atlet berlaga di arena Porprovsu tahun ini, “katanya.

Orang nomor satu di Pemkab Asahan itu juga berpesan kepada para atlet karena untuk meraih prestasi bukanlah hal yang mudah. Saya berharap para atlet dapat menjaga kondisi badan agar memiliki stamina yang prima, “ungkapnya.

“Tanamkan mental juara yang membaja dan junjung sportivistas untuk mengharumkan nama Kabupaten Asahan dengan prestasi yang baik, “sebut Surya Bsc.

Selajutnya Plt Bupati Asahan mengatakan, banyak atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Asahan di pekan olahraga bergengsi Internasional dan dalam negri salah satunya Asean Games tahun 2018 serta Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016, “ujar Surya Bsc menambahkan.

Kesempatan itu, Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe mengucapakan terimakasih kepada Pemkab Asahan yang telah komitmen mendukung olahraga di Kabupaten Asahan.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk Kabupaten Asahan dengan semangat juang kita bisa meraih prestasi, “ungkapnya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *