Sebarkan Berita

Kadis Kominfo Nisbar Lakukan Gebrakan Bersama Pemuda Bangun Gorong – Gorong

 

 

 

Kep. Nias_Nias Barat Fokusflash.id — Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd bersama Kepala Desa Sitolubanua Fadoro Fatiziduhu Gulo, S.Pd dan Pemuda setempat gotong royong bersama. Selasa, (03/05/22)

 

Gotong royong ini untuk membangun Gorong-gorong ukuran 140cm x 520 cm yang rusak sekitar 1 tahun yang lalu di Jalan menuju Pantai Humene sebelum Simpang menuju Ombolata Desa Humene Siheneasi Nias Utara, tepatnya di Dusun III Iraonogambo II Desa Iraonogambo Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat.

 

Menurut Keterangan  dari Sihama Gulo, S.Pd kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dari berbagai pihak terlebih -lebih Pemuda setempat.

 

Kadus III Iraonogambo II berterimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah berkerjasama dan ikut bekerja sehingga dapat terbangun kembali gorong-gorong yang sempat tidak dapat dilalui roda 4(empat) beberpa hari yang lalu.

 

Kepala Desa Sitolubanua Fadoro Fatiziduhu Gulo, S.Pd Menyatakan Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dan semangat kebersamaan pemuda. Tentu hal ini saya sangat sambut baik sehingga pada hari ini kami bersama – sama laksanakan gotong royong dan ini hasil sudah terbangun kembali, Ucapnya.

 

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update